Pe Ha Pe

Quote

PHP atau pemberi harapan palsu menurutku poinnya bukan di harapan yang dia kasih, tapi lebih ke belum adanya niat dia (yang ngasih harapan) untuk melakukan sesuatu.
jadi kalo PHP itu sebenernya masih di tahap mau aja, belum sampe tahap mau banget. Yang artinya belum ada niatnya. Karena kalo cuma mau aja, keinginan kamu (biasanya) ga akan kesampean, soalnya ga ada niatnya. kalo mau-nya itu udah ditambah sama niat itu baru (biasanya) bisa kesampean (insyaAllah) hehe
#apasih #iseng

Standard

Dulu aku selalu membayangkan, bahwa aku akan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang. Entah laki-laki itu aku temui di kereta, di terminal, di kantin, di angkot atau bahkan di Mushola wkwk Mungkin itu karena aku kebanyakan menonton film dan ftv atau membaca novel-novel teenlit heheh
Nyatanya aku jatuh cinta padamu bukan pada saat pandangan pertama, begitu juga denganmu kan? Heheh
Kamu tahu sayang? Jatuh cinta pada pandangan pertama itu cinta yang akut, cinta yang muncul tiba-tiba dan bisa hilang tiba-tiba juga. Tapi cintaku padamu itu cinta yang kronik, cinta yang membutuhkan waktu untuk tumbuh dan berkembang atau bahkan mengganas, yang sukar hilangnya sehingga ketika harus hilang kamu harus merasakan sakit yang paling sakit. Jadi cintaku itu cinta yang kronik sayang, bagaimana dengan cintamu?
Kamu ingat? Ketika kita sudah kenal, meski tidak cukup dekat. Kamu ingat apa yang mebuat kita menjadi dekat? Karena sebuah buku! -Eh tapi ceritanya mirip juga yah dengan novel atau ftv. Heheh- Senior yang dekat dengan juniornya gara-gara buku. Bukankah itu lebih romantis daripada cinta pada pandangan pertama, sayang? Itu lebih elegan menurutku.
Bagaimana tidak, setiap bulannya aku akan menunggu buku apa yang akan kamu bawa, cerita apa yang akan kamu ceritakan. Dan kamu setiap bulannya akan datang untuk membawa buku itu. Kamu kangen itu sayang?
Dan beberapa bulan setelah kerutinan itu, tiba tiba kamu memintaku supaya menjadikan kamu menjadi milikku, dan aku penuhi pintamu, sayang. Kamu ingat itu, sayang?
Lalu kita menyepakati hal itu, bahwa aku milikmu dan kamu milikku. Sesederhana itu sayang.
Tetapi secara tidak langsung juga, kamu dan aku sudah menyepakati semua resiko-resiko yang akan muncul nantinya, semua yang ternyata tidak sesederhana seperti yang aku dan kamu kira.
Bahwa nanti, akan bertambahlah orang yang akan selalu khawatir padamu. Akan ada orang yang bisa cemburu padamu kapanpun itu. Akan ada orang yang selalu ingin tahu apa saja tentangmu dan memberi semua perhatiannya kepadamu. Akan ada orang yang harus kamu mengerti, walaupun kadang agak sulit. Akan ada pula tambahan doa yang menyebut namamu.
Dan itu semua berarti bahwa, tidak ada lagi aku dan kamu, yang ada itu kita. Kita yang bersama-sama saling menyemangati agar menjadi lebih baik, kita yang akan berjuang untuk mencapai mimpi-mimpi kita. Dan kita yang akan mempertahankan ke-kita-an ini, bersama-sama, bukan cuma kamu dan bukan cuma aku.
Semoga sampai nanti sampai kita bisa mencapai mimpi kita, kita bisa mempertahankan ke-kita-an kita bersama-sama. Dan semoga Tuhan dan semesta pun berkonspirasi untuk membantu kita.
Itu doaku untuk kita berdua sayang, semoga doamu juga begitu, dan pastinya doa kita, sayang :)

nah!

14-12-13
empattigadua

Agar Kau Mengerti – Abdul and The Coffee Theory

Standard

Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri dunia
Aku tak pernah bisa
Tuk kau beri stumpuk kata cinta

Yang aku ingin hanya pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar…mengerti aku

Aku tak pernah minta
Untuk semua waktumu

Aku tak pernah minta
Kau beri smua yang engkau punya

Yang aku ingin hanya pengertianmu
Tuk sedikit saja pahami maksudku
Yang aku ingin hanyalah agar kau mau
Sekedar…mengerti aku

twenty one my age

Standard

30 Oktober 2013

ceritanya sih tanggal segitu umurnya nambah satu tahun, harusnya sih rada-rada spesial gitu yah, ya minimal UTS hari itu diliburkan atau UTS ditiadakan tapi nilainya tetep ada, minimal A wkwk *mimpi banget* (sekedar info, selama dua minggu sampai minggu depan itu UTS, dengan jadwal yang tidak karuan, jadi aja liburnya menclok sana menclok sini)

eh tapi ternyata UTS tetep berjalan sebagaimana mestinya, dan yang lebih parahnya lagi, mata kuliah FISIKA! bisa anda bayangkan bagaimana rasanya, lagi ulang tahun dan UTS nya itu FISIKA! sesuatu sekali yah, sepertinya ada konspirasi terselubung atas semua kebetulan itu! hahaha

kembali ke ulang tahun

diusiaku, twenty one my age, semoga semuanya tambah lebih baik, pokonya yang baik-baiknya lebih dari tahun sebelumnya :D

terimakasih yang udah kasih doa segitu banyaknya (termasuk yang doain cepet sebar undangan atau cepet nikah, masih lama tau! masi duapuluhsatu, nanti pas duapuluhtiga itu mah hahaha) yang pasti di-aamiin-in ajaa :D

 

Image

 

 

 

 

 

 

dapet semacam hadiah gitu dari dek Rindi eh ternyata ada kata-katanya, iya semoga tua-nya ga nyebelin! hihi

 

empattigadua

*efek ujian biologi tadi pagi*

Jauh – Afgan

Standard

Entah harus berapa lama lagi
Rasa ini ku pendam sendiri
Rasa cintaku pada dirimu

Entah harus berapa lagu lagi
Yang ku tulis agar kau mengerti
Rasa cinta di hati ini
Yang tumbuh hanya untuk dirimu

Kau jauh
Mengapa terasa begitu jauh
Padahal kau ada di depanku
Tersenyum kepadaku tapi tetap terasa
Jauh

Setiap kali ku tatap dirimu
Kau buat ku sadar akan sesuatu
Kalau bayang diri ini
Tak pernah ada di kedua matamu

Kau jauh
Mengapa terasa begitu jauh
Padahal kau ada di depanku
Tersenyum kepadaku tapi tetap terasa
Jauh

Ku mencoba
Selalu ku mencoba
Tapi semuanya sia-sia

kau jauh, kau terasa begitu jauh
Padahal kau ada di depanku
Tersenyum kepadaku tapi tetap terasa, Jauh

Jauh, mengapa terasa begitu jauh
Padahal kau ada di depanku
Tersenyum kepadaku tapi tetap terasa jauh
Jauh

It’s hurt

Standard

Ketika kamu hanya menjadi pilihan, pilihan disaat merasa bosan atau malah pilihan ketika tidak ada lagi pilihan lainnya.

Nanti bila aku (sudah) bosan menjadi pilihan-pilihan itu, jangan salahkan aku bila aku tiba-tiba pergi.