Berburu Bule :D ha ha ha

Standard

akhirnyaaaa, kesampean juga ngepost cerita iniiii😀

Cerita ini berawal dari keisengan enam orang anak manusia. Kejadian ini terjadi saat kami mengikuti Ujian Saringan Masuk STAN (Sekolah Tinggi Akuntansi Negara), sebenarnya kami tak pernah niat untuk masuk ke sini, tapi hanya sekedar mencari pengalaman dan untuk refreshing pastinya. Waktu itu, kebetulan ujian hanya sampai jam 10.00 WIB, sepulang dari pelaksanaan ujian kami pun merencanakan untuk mengunjungi satu tempat, kita tak mungkin melewatkan waktu di Jakarta hanya untuk mengikuti tes saja.

Beberapa ide pun muncul, kami berencana mengunjungi Kota Tua. Tapi setelah melalui beberapa pertimabangan, dikarenakan jarak antara tempat pelaksanaan tes (Jakarta Timur.red) dengan Kota Tua (Jakarta Barat.red) yang sangat berjauhan, akhirnya kami memutuskan hanya akan mengunjungi Monumen Nasional atau Monas yang letaknya di Jakarta Pusat. Sehingga waktu yang kami butuhkan saat perjalanan tidak terlalu lama.

Setelah menyepakati kunjunngan ke Monas, kami pun bergegas memulai perjalanan kami. Dengan menaiki satu kali angkutan kota, satu metro mini jurusan blok M, dan terakhir di blok M kami menaiki Busway. Rute Busway yang kami gunakan adalah menggunakan Koridor 1, yaitu Blok M-Masjid Agung-Bundaran Senayan-Gelora Bung Karno-Polda Metro Jaya-Bendungan Hilir-Karet-Setia Budi-Dukuh Atas 1-Tosari-Bundaran HI-Sarinah-Bank Indonesia-Monumen Nasional.

Sesampainya di Monas, sialnya kami tepat turun di halte busway yang tepat berada di belakang Monas, otomatis untuk menuju pintu gerbang amatlah jauh (harus berputar.red). Sehingga kamipun dengan sangat terpaksa karena malas berputar ke depan menuju gerbang, masuk dengan melewati pagar. ha ha ha

Perlahan tapi pasti, kami mulai mengitari kawasan Monas, mulai berkeliling ke sana ke mari dan tak lupa berfoto bersama.

Dan di saat kami sedang asik-asiknya, tiba-tiba lewat seorang pria bule dengan ketampanan yang tidak terkira. bha ha ha *padahal sii biasa aj*
Salah satu dari kami tiba-tiba berceletuk, “Kita bisa foto dengan bule itu enggak yah?”
Dan teman saya yang lainnya menanggapi dengan serius, “Ayo, kita foto dengan bule itu!”
Sontak saya da teman saya yang lain terkejut mendengarnya. Kita pun berdiskusi, siapa yang akan berbicara dengannya untuk meminta izin berfoto bersama. Dan setelah diskusi yang cukup lama itu selesai, kami mencari bule yang tadi, namun bule tersebut menghilang entah kemana. Sepertinya sia-sia saja diskusi kami sebelumnya *sialsiaaaaal*.

Tapi tiba-tiba, dari kejauhan terlihat seorang bule yang memang usianya sudah cukup tua, dan dengan kompaknya kami menyepakati harus berfoto dengan Bule tersebut. Akhirnya bule pertama pun kami dapatkan, bule yang kira-kira berusia 40 tahun itu sangatlah tinggi. huhu

Untuk bule-bule berikutnya dengan mudah kami dapatkan. Bule yang kedua, usianya masih cukup muda, cukup tampan. Tingginya pun tidak terlalu tinggi, sayang bule yang ini jutek -.-

Bule berikutnya adalah sepasang bule yang kami tidak tahu dari mana asalnya, yang kami tahu keduanya (seorang wanita dan seorang pria.red) berambut panjang.

Sepasang bule berikutnya pun tak kalah baik dan ramah, malah mereka juga meminta foto kami. Sepasang bule dari Austria tersebut tak terlalu tinggi seperti bule lainnya, sampai-sampai teman saya yang tinggi pun berbicara “Akhirnya bisa juga sama tinggi dengan bule”. ckckck

Dan bule terakhir adalah bule yang paling gila dan keren dari semuanya. ha ha ha Bagaimana tidak, saat yang lainnya hanya berfoto formal, dia menawarkan “How if funny photos?”

Sebenarnya banyak bule yang belum kami minta fotonya, namun berhubung sang mentari sudah hampir tenggelam dan perut yang sudah tak bisa ditahan kami pun mengakhiri perburuan kami hari itu.

20 Juni 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s