malam minggu

Standard

#15harimenulisdiblog hari ke #2 temanya : malam minggu

malam minggu ? apa sih malam minggu ? kenapa mesti disebut malam minggu ? kenapa ga sabtu malam (misalnya)
kenapa pas malam minggu mesti banyak banget yang pacaran? padahal kalaupun emang mau pacaran, engga malam minggu juga bisa kaaan? malam jumat misalnya, ato malam rabu. wkwk

malam minggu buat saya pribadi sih ya biasa aja, sama tivi sama handphone sama buku, atau mungkin sama laporan atau tugas.

Analisisnya mungkin gara-gara besoknya libur, jadi bisa agak santai. Jadi besoknya bisa bangun lebih siang dari rutinitas biasanya. jadi pas malam minggunya bisa ngelakuin hal yang ga biasa dari malem sebelumnya. tapi sekali lagi kalo emang niat malam apa pun bisa. ga mesti nunggu malam minggu wkwk

keadaan ‘malam minggu biasa’ itu terus berlanjut sampai sekarang (ga berubah) :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s