menghilang ‘sebentar’ dan menjauh ‘sedikit’

Standard

maaf ya sayang, akhir-akhir ini aku menjauh darimu. bukan apa-apa, hanya saja aku ingin ‘sedikit’ menghilang darimu. entahlah kenapa. jangan tanya aku kenapa, hanya saja aku merasa aku butuh waktu untuk ‘sedikit’ menjauh darimu, ‘sedikit’ menghilang dari kehidupanmu.

sayang, tenanglah. ini tak akan lama. aku tak akan benar pergi menghilang darimu, aku tak akan pernah benar menjauh darimu. aku bahkan tak pernah berfikir aku sanggup untuk menjauh darimu, sepertinya sulit. jadi tenanglah sayang ini tak akan lama, sekali lagi aku merasa butuh waktu untuk menyendiri, mengasingkan diri dan sekali lagi ‘sedikit’ menghilang.

setiap orang butuh waktu untuk sendiri, seperti aku saat ini. waktu untuk mengenang semua kenangan kita dari awal sampai sekarang. mengenang bagaimana aku tersipu malu saat kau menatapku. atau saat hujan pada perjalanan pertama kita. ataupun mengenang getaran saat pertama kali kau pegang tanganku. ah, sayang apakah kau masih ingat itu?

sudahlah sayang kau tak perlu mengkhawatirkan aku, aku hanya menghilang ‘sebentar’ dan menjauh ‘sedikit’. Sekali lagi tenanglah sayang🙂

#15harimenulisdiblog, hari ke#5 temanya #hilang @hurufkecil

2 thoughts on “menghilang ‘sebentar’ dan menjauh ‘sedikit’

Leave a Reply

