Cukup Dalam Hati :)

Standard

Cukup Dalam Hati

aku tak biasa memberimu kecupan
aku tak biasa membelaimu dengan mesra
apa jadinya bila aku tak biasa
aku tak biasa dengan ritual cinta

aku tak biasa merayu dan memuji
aku tak biasa memanggilmu sayang
apa jadinya bila aku tak biasa
aku tak biasa dengan kebiasaan itu

cukup dalam hati saja
hatimu hatiku satu

kau miliki aku seutuhnya
cintailah aku apa adanya

hatimu hatiku satu

pernah kukatakan kau adalah jantungku
pernah kubisikkan kau layaknya nadiku
cukup sekali aku mengatakn itu
kau harus tahu yakinlah kepadaku

cukup dalam hati saja..
hatimu hatiku satu

Lagunya The Ox — OST Kambing Jantan

Leave a Reply

