danbo danbo danbo :)

Standard

26-27 November 2011 (udah lama siih, jadi kayanya udah basi banget, tapi it’s okay lah :p)

tiba-tiba diajakin ke Bandung, pertamanya sih enggak dikasih tau alesannya. tapi akhirnya ketahuan juga, karena dikasi tau ha ha ha

berangkat sekitar jam setengah dua dari Cirebon (yang kebeneran lagi panas-panasnya) dan begonya lagi malah pake sendal (akibatnya kaki pun belang sampe sekarang ha ha ha), pokonya sekitaran maghrib sampailah di daerah Cibaduyut Lama (katanya sih), di tempat penjual Danbo nya. Setelah pilih-pilih, akhirnya terpilihlah satu boneka. lucuuuu >.<

Besoknya langsung deh hunting foto, sekalian pulang juga. Mampir di Sumedang sama Majalengka. engga semua foto dimasukin sii, cuma sebagian.

ini tv :p

Majalengka

hihi meskipun engga bagus-bagus banget, tapi lumayan lah. biar tambah sering jalan-jalan buat nyari tempat buat hunting fotonya😀

cc: Septian Aditya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s