Tuhan tau

Standard

Tuhan tau, segalanya, semuanya

Tuhan tau
Bagaimana aku mencintaimu lebih dari yang kau bayangkan
Doaku untukmu setiap paginya
Kenapa aku tak bisa marah padamu

Tuhan tau
Bagaimana aku tersenyum saat mendengar kabar tentangmu
Saat aku khawatir karenamu
bahwa aku pun pernah cemburu padamu

Tuhan tau
Bagaimana saat aku kecewa padamu
Betapa frustasinya aku tanpamu

dan tentu saja Tuhan selalu tau
Betapa beruntungnya aku bisa mengenalmu

Tuhan tau semuanya, Dia mengerti
tanpa perlu kujelaskan
jadi, maaf jika aku lebih menyukai Tuhan.
yang pasti kau harus tau (dan Tuhan sudah pasti tau), aku juga menyukaimu🙂

2 thoughts on “Tuhan tau

Leave a Reply

